Rabu, 08 Februari 2012

TIPS MEMINIMALISIR RASA PUTUS ASA



Created by : Fladyan armandito
Pasti anda pernah berfikir kenapa anda selalu gagal, kenapa anda belum bisa menjadi yang terbaik, jawabannya adalah karna anda masih terlalu sering menjadi PUTUS ASA, lalu, bagaimana cara kita menghadapi dan mengatasinya ?.
Berikut adalah beberapa tips dari saya agar kita dapat meminimalisir rasa PUTUS ASA :
            Selalu Berfikir Positif
Beberapa orang selalu berfikir bahwa saat kita gagal atau saat kita mendapat cobaan, berarti Allah tidak menyayangi kita, tetapi itu semua salah, Allah memberikan kita cobaan karna Allah menginginkan kita berubah menjadi lebih baik , itulah bukti bahwa Allah selalu menyayangi kita, dengan kata lain saat kita gagal bukan berarti riwayat kita tamat, tapi berfikirlah kegagalan itu adalah garis start menuju KESUKSESAN

            Tetap Melangkah Dan Mencoba
Saat kita gagal bukan berarti kita berhenti, bukan berarti kita tidak memiliki harapan lagi, tapi saat kita gagal yang harus kita lakukan adalah tetap MELANGKAH bukan MERATAPINYA

           Yakin Bahwa Allah Mempunyai Rencana Yang Lebih Baik Dibalik Kegagalan Kita Allah selalu  menginginkan yang terbaik untuk hambanya, jadi saat kita gagal bukan berarti Allah tidak menyayangi kita, tapi Allah mempunyai rencana yang lebih baik untuk kita.

            Tidak Berhenti Pada Satu Titik 
      Kebanyakan orang selalu meratapi kegagalannya, itulah keputus asaan. Jadi saat kita ingin menghindari PUTUS ASA janganlah kita terlalu meratapi suatu kegagalan karna saat satu pintu tertutup Allah kan membuka pintu lain yang lebih baik. Dan kehidupan kita tak berhentik pada titik kegagalan itu.

Selain tips-tips diatas kita harus senantiasa berusaha, berdoa, dan senantiasa bersyukur atas segala rahmat yang telah Allah berikan kepada kita, dan kehidupan kita ini tidak akan pernah berwarna jika hanya kita warnai dengan PUTUS ASA tapi hidup ini akan penuh warna saat kita mewarnainya dengan rasa OPTIMIS.
KEEP MOVING FORWARD

0 komentar:

Posting Komentar